200 Fakta Unik Kevin U-KISS



Halo! Ini postingan author sesuai request dari @Devila0512  untuk mosting lebih banyak fakta dari si smiling angel Kevin. Sebelumnya sih author dah pernah mosting Fakta Unik U-KISS, tapi karena @Devila0512  bilang kalo “tambahin lagi faktanya kevin dong”, jadi author mau nambahin lagi nih dari postingan kemarin. So, Karena ini tambahan jadi fakta Kevin yang kemarin ada di Fakta Unik U-KISS juga author masukin disini. Mudah-mudahan postingan ini lebih lengkap dan memuaskan. Let’s check this out!
So, hope you all enjoy it!
Nie dia fakta dan profil Kevin U-KISS ……………
 
Nama Asli: Woo Sung Hyun
Nama Panggung : Kevin
Posisi: Main Vocalist
Lahir pada 25 November 1991
Tinggi: 181cm / Berat: 56kg
Twitter : @Kevinwoo91
Agama: Kristen
Golongan Darah: O
Hobi: composing, dengar musik, membaca
Keahlian: dapat memainkan gitar dan piano, poppin’ dance, menyanyi, fasih berbahasa Inggris

Fakta Unik Kevin :

1.         Kevin suka banget sama lagu-lagu Justin Bieber
2.        Kevin suka warna biru
3.        Kevin mantan member XING bersama Kibum
4.        Sahabat Baik Kevin adalah Kibum
5.        Kevin selalu kalah dalam permainan "batu Gunting Kertas"
6.        Kevin suka memeluk fansnya
7.        Kevin suka ngedance Gee and Oh ! SNSD
8.        Kevin Terlihat lebih cantik dr wanita kata xander
9.        Kevin senang menerima hadiah dari KissMe, dia akan menerima hadiah apapun asal hadiah itu dari KissMe dan Kevin bahkan memiliki lemari di mana semua hadiah dari para penggemarnya ada disitu
10.     Kevin paling jago Dance ala GirlBand
11.      Kevin seringkali menangis saat menyanyikan lagu End Of The Road dan Dongho pun menenangkannya
12.     Kevin berduet dengan Hoon di lagu Take Me Away
13.     Kevin mendefinisikan cinta sebagai sebuah lagu
14.     Kevin suka sama cewek yg perhatian sama dia
15.     Kevin suka cewek yg suka luluran
16.     Kevin suka Nasi Goreng dan Satai Ayam buatan Indonesia
17.     Kevin paling sering dijahilin
18.     Kevin magnae ke 2 di U-Kiss,tp di XING dulu dia sebagai Magnae
19.     Kevin mempunyai Keluarga yg bertalenta
20.    Kevin seringkali di Bullying waktu skolah, makanya dia belajar Martial art selama 5 tahun
21.     dalam keadaan senang maupun duka, Kevin selalu TERSENYUM
22.    Kevin dijuluki SMILING ANGEL,karena senyumanya yang manis*meleleh liat oppa senyum*
23.    Kevin paling ga bisa ngomongin cewek (mungkin maksudnya karena dia gak berpengalaman pernah pacaran sama cewek jadinya gak tau mau ngomong apa tentang cewek)
24.    Kiseop pernah menemukan CD Kevin warna pink sama Hitam terus Dan abis itu Kevin bilang “Aku U-Kiss” dengan muka merah merona (Chef Kiss) *lol*
25.    AJ pernah bilang suka sama kevin  katanya kevin tuh cantik
26.    Kevin kesal saat salah satu member,melakukan aegyo didepan kevin
27.    AJ pernah bilang waktu di IG kalo AJ bercanda semua member bakal ketawa kecuali Kevin, AJ bilang ketika ia bercanda hanya Kevin sendiri yang menatap AJ dengan muka serius dan canggung
28.    Kevin ingin sekali mengadakan konser di Jakarta *sudah kemarin fanmeetingnya april 2013 kan?*
29.    Kevin " apakah aku maniac selca ???"
30.    Kevin,Xander, ELI adalah member yang jago bahasa inggris, klo skrg berarti ditambah AJ
31.     Kevin adalah salah satu member yang penakut ..
32.    Kevin lebih memilih dongho ketimbang AJ ,
33.    Dimanapun U-Kiss berada AJ selalu ingin berada disebelah Kevin
34.    Kevin jago bermain Gitar dan Piano
35.    Kevin memberikan julukan ke Xander adalah OLD MONKEY CRAZY
36.    Salah satu Julukan Kevin adalah FISH
37.    menurut Kevin U-Kiss itu HAPPY KIDS
38.    Jadi VJ bareng Xander dan Eli di acara 'Pops In Seoul'
39.    Kevin sama sekali tidak takut naik Roller coaster
40.    Kevin iri sm Xander, karena Xander jago menguasai 7 bahasa
41.     Kevin terlibat cinta segiempat (?) antara Eli,Kiseop dan AJ
42.    Ulangtahunnya ke20 kemarin menjadi trending topik di twitter dan dia langsung men-twit "Wow~ #20kissesforkevin trending~? aku shock!!! haha terima kasih banyak untuk semuanya!* kisses untuk semuanya* hehe kalian semua menakjubkan~"Kevin salah satu member yg emosional
43.    Kevin pernah mencuri boneka Piro Piro milik kibum dan mengigitnya ketika tidur
44.    Kebiasaan Kevin setelah bangun tidur adalah sikat gigi
45.    Kevin selalu membawa MP3
46.    andai U-Kiss binatang,Alexander adalah Monyet,Eli itu Harimau,dan Kevin adalah Ayam
47.    Kevin mempunyai boneka beruang dan selalu dibawa ketika ia tidur
48.    Kevin jago dalam berenang
49.    Cinta Pertama Kevin adalah KISSME
50.    Kevin,Kiseop,Eli dan Hoon selalu membaca Mention dr KissMe *padahal dulu Dongho juga tapi sekarang Dongho gak pernah update twitnya lagi L*
51.     Umma-nya U-KISS
52.    Jago memasak
53.    Kevin bilang dia pernah bergaya memakai kacamata hitam biar keliatan cool di depan salah satu member After School (gak tau siapa) eh waktu rehearsal gara-gara dia pake kacamata hitam malah nabrak member lainnya yang lagi dance*lol* (Mamma Mia)
54.    Kevin bilang kalo dia belum pernah pacaran sejak lahir tapi Ummanya menyanggah dengan bilang “Itu tidak benar” (Mamma Mia)
55.    Lalu, ibunya Kevin bilang kalo Kevin pernah disuruh semacam Blind date gitu sama Ummanya sama cewek yang lagi belajar di luat negeri habis tu MC-nya bilang ini adalah “INI ADALAH REAL SCANDAL” habis tu MC nya bilang sama Ummanya Kevin “Thank you for tell the scandal” (Mamma Mia)
56.    Ummanya Kevin bilang kalo Kevin beli bunga untuk cewek itu waktu pertama dating(Mamma Mia)
57.    Ummanya Kevin bilang kalo dia cemburu waktu ngeliat anaknya mau pergi dating ama cewek lain *lol* Alasannya Ummanya Kevin bilang kalo kevin seharusnya beristiharat saja jika ia tak sibuk dengan schedulenya (ummanya khawatir dengan kesehatannya). Habis tu ada yang nanya, “Kalo begitu kenapa kamu mengatur Blind Date untuknya?” Lalu Ummanya Kevin hanya menjawab “Aku tau” (Mamma Mia)
58.    Trus tu Ummanya Kevin bilang kalo Blind Datenya Kevin belum nyampe hari ke 100 (acara mamma mia kan bulan Mei 2013)
59.    Ummanya Kevin bilang “Aku berharap hubungan mereka terus berlanjut dan aku menerima sepenuh hatiku” *ikhlas gitu ceritanya* (Mamma Mia)
60.    Tapi Ujung-ujungya Ummanya Kevin bilang kalo hubungan Kevin sama ceweknya gak nyampe 100 hari udah putus karena Ummanya bilang kalo ceweknya itu gak bisa ngertiin keadaan Kevin yang sibuk (komitmen jadi artis ya pasti sibuk), jadi Ummanya bilang ia lebih setuju kalo Kevin pacaran dengan sesama artis karena bisa saling mudah ngerti kesibukan masing-masing(Mamma Mia)
61.     MC bilang kalo Ummanya kevin keliatan seneng ngeliat anaknya putus sama ceweknya (Mamma Mia)
62.    Ummanya Kevin berharap kalo Kevin bisa jadi lebih Beastly dan kayak semacam Bagel Guy gitu (sama kayak muscular man) (Mamma Mia)
63.    Kevin bilang “Ketika aku sekolah di Amerika disana tak banyak pelajar dari Asia sehingga susah untuk berteman. Ummaku tau itu dan agak sedih kalo anaknya gak punya temen. Jadi waktu ulangtahunku Umma datang ke sekolah dengan membawa cupcake dan ngadain pesta kecil-kecilan untukku. Dan karena itu aku bisa berteman dengan yang lain” (Mamma Mia)
64.    Kevin bilang “Ibuku selalu ada disaat aku selalu membutuhkan sesuatu, Berkat Umma aku bisa hidup dengan baik di Korea (Kevin kan lahir dan besar di California). Ibuku juga yang membentukku hingga aku bisa sukses seperti sekarang" *hiks, terharu aku nonton acaranya (Mamma Mia)
65.    Ayahnya Kevin pernah bilang kalo beliau adalah fansnya G.Na (Mamma Mia special Father)
66.    dia tinggal di California/San Fransisco sebelum bergabung dengan U-KISS
67.    Member yang paling photogenic selain Kiseop
68.    sebelum di U-Kiss paling deket sama Kibum, tapi setelah menjadi DJ Radio, dia paling deket sama Xander dan Eli
69.    Menyukai wanita yang bertangan lembut, mempunyai eye-smile yang indah dan lincah
70.    Ringtone hpnya adalah bingeul-bingeul
71.     Lagu favoritnya adalah Jason Derulo - in my head
72.    Benda kesayangannya adalah surat dan album foto dari fansnya
73.    member yang paling banyak fansnya
74.    Kevin bilang kalau dia cantik dan sempurna dengan jalan yang diambilnya
75.    Memeluk boneka beruang ketika tidur
76.    Para member bilang, Kevin hidup dengan barang-barang dari fansnya
77.    Member yang paling terkenal di asia
78.    Ukuran bajunya adalah 95/28
79.    "My wish for my supporter to give me more love" –Kevin
80.    Kevin dan Xander suka memeluk fans mereka. Waw…
81.     member Ukiss yang ga pernah marah
82.    Lagu favoritnya adalah Jason Derulo - in my head
83.    Member lain bilang kalo mereka gak pernah liat Kevin berbohong karena Kevin memang gak pernah bisa berbohong *salut
84.    Ciuman pertama Kevin adalah saat dia tampil dalam drama musikal.
85.    Kevin mengatakan kalau dia agak sedikit terganggu dgn AJ, karena AJ selalu ingin dekat-dekat Kevin dimanapun mereka berada
86.    Kevin suka membaca mention dari para Kiss Me untuk dia
87.    Saat komputer Kevin lemot, dia akan berbicara dan bertanya ke komputernya "kenapa kamu begitu lambat"
88.    Kevin pernah bergaya ala Jessica SNSD
89.    Ibunya adalah Korea dan ayahnya Amerika
90.    Kevin lahir di San Fransisco dan tinggal di Korea hingga sekarang
91.     Mempunyai kakak perempuan bernama Deana Woo yang 3 tahun lebih tua dari Kevin
92.    Selalu memanjakan Dongho walau ia terlihat dekat dengan siapa saja
93.    Wanita idamannya seperti Sandara Park
94.    Member U-Kiss lain bilang mereka bilang tak pernah melihat Kevin marah (Weekly Idol)
95.    MC Donie bilang kalau Kevin tidak pernah marah karena Kevin tak tau akan marah ke siapa. Soalnya Kevin bilang dia tidak dekat dengan artis selain member U-Kiss dan saat ditanya siapa member U-Kiss yang paling dekat dengannya, tanpa sempat Kevin menjawab, Donie hyung langsung mengatakan itu (Weekly idol)
96.    Kevin itu sabar walaupun Eli terlihat cuek padanya *wakakak poor Kevin oppa,
97.    Waktu dia ngambil bola ala world cup Kevin terus-terusan manggil nama Eli. Berharap
98.    yang diambil bolanya Eli. Tapi ternyata yang dapet malah bolanya Kiseop *ElVin
99.    berpisah* (Chef Kiss)
100.  Chef Kim bilang kalo Kevin itu cuma chef pembantu sementara main chefnya Eli (Chef Kiss)
101.   Kevin lolos dari segala hukuman selama menjadi chef (Chef Kiss)
102.  Kevin itu sering dipilih ama member yang lain karena dia kaya cewek (sama kaya alasan Aj)
103.  Suaranya Kevin kalo didenger-denger mirip Ryeowook suju
104.  Waktu Donie hyung nanya “Apakah kamu merindukan ibumu?” Kevin langsung menjawab “Aku tinggal dengan ibuku” dan Donie hyung bilang “Dia selalu memukul telak setiap pertanyaan yang kita ajukan.” *lol*
105.  Waktu Kevin sama Kiseop lagi ngambilin pakan bebek, terus mereka bawa gerobak kan.  Kiseop megang di belakang, Kevin didepannya. Pas Kiseop jalan ada tali jemuran yang ngalangin dia. Topinya jatoh, dan bodohnya si Kiseop itu malah ngambil topinya dan lupa kalo si Kevin didepan gerobak padahal jalannya turunan. Jadilah Kevin melesat turun (Chef Kiss)
106.  Setelah kejadian itu dengan polosnya Kiseop bilang “Topiku jatoh”. Terus Kevin langsung bilang “Apa kau lebih memilih topi daripada aku?” tapi mukanya Kevin sabaaarrrr banget.
107.  Waktu Kiseop bilang dia sama Kevin masih canggung dalam satu tim, terus Kiseop nanya “Kau menyukai Eli atau aku?” dan Kevin jawab dengan muka angelnya “Niga Joahae (I love you)” dan Kiseop langsung malu-malu kucing abis itu
108.  Waktu nyanyiin lagu Tick Tack, Soohyun menyanyikannya dengan muka bercharisma. Tapi tiba-tiba Kevin mencuri lirik Soohyun “I’ll shal be singing for you through the night”
109.  Bersama Kiseop, dia lah yang paling penakut. Waktu edisi nyari hint masakan di rumah hantu, tim Love and War ini masuk di urutan kedua. Dan baru ngeliat tisu jatoh aja udah teriak. Kevin ama Kiseop sempet digangguin beberapa kali sama hantu samaran. Tapi gara-gara Kevin bilang “Nuguseyo?” hantu cewek rambut panjang jadi demen gangguin Kiseop sama Kevin (Chef Kiss)
110.   Pas selese ngambil hint masakannya, Kevin ama Kiseop sok-sok masang tampang gak terjadi apa-apa. Tapi Soohyun langsung bilang “Kau bisa menjadi main vocalist segera Kiseop” dan Dongho bilang “Aku tidak pernah mendengar suara Kevin hyung setinggi itu”
111.    Kevin adalah seorang penyanyi Korea-Amerika.
112.   Mata Kevin berwarna coklat
113.   Kevin lulusan Monte Vista High School.
114.   Kevin pernah menjadi anggota paduan suara di sekolahnya .
115.   Kevin mengikuti audisi selama, dan terpilih , dan ia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi .
116.   Pada awalnya , dia tidak mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia akan menjadi seorang penyanyi di Korea .
117.   Pada usia 15 tahun, Kevin kemudian pindah ke Korea Selatan dengan ibu dan kakaknya untuk mengejar mimpinya .
118.   Ia menjadi anggota Xing . Dia memulai debutnya pada tahun 2006 , bersama dengan Kibum , Yume dan Junhyung BEAST.
119.   Setelah merilis T - ekspres pada bulan April 2008 , Kevin , memutuskan untuk keluar dari grup , Xing .
120.  Pada tahun 2008 , Kevin menjadi anggota U -Kiss bersama dengan Alexander , Soohyun , Kibum , Eli dan Dongho .
121.   Pada tahun 2009 , Kevin bergabung VJ Isak di Arirang Tv Pops In Seoul ( All About Us) . Alexander dan Eli bergabung juga.
122.  April 2010 , Kevin dan Alexander menjadi tamu di SBS Star King .
123.  Kevin dan Alexander menjadi MC juga di Arirang M-Wave.
124.  Kevin membawakan lagu yang dikompos oleh Brave Sound " Finally " bersama dengan Alexander .
125.  Pada 5 Januari 2011 , Kevin memulai debutnya sebagai aktor utama dalam musikal berjudul " On Air Musical " . Dia meng-aktingkan 26 pertunjukan On Air Musical dan musikalnya berakhir pada tanggal 14 Februari 2011, Hari Valentine.
126.  " More than Words “ oleh Extreme / Westlife adalah lagu yang Kevin gunakan untuk  bernyanyi saat audisi (Xing ) .
127.  Kevin ingin mencoba skydiving .
128.  kevin berteriak seperti seorang gadis.
129.  Kevin suka basket , bulutangkis , taekwondo , dan sepak bola tapi dia menguasai dengan baik keempat olahraga itu
130.  Kevin pandai berenang .
131.   Kevin berdoa sebelum dia makan .
132.  Kevin makan banyak namun perlahan-lahan .
133.  Kevin mencintai makanan ddeokbokkgi dan makanan yang pedas .
134.  Kevin juga mencintai makanan Meksiko .
135.  Kevin suka makan Pizza, Cheesecake, dan Kimchi
136.  Kevin mencintai makanan yang manis seperti kue .
137.  Kevin menyukai hadiah buatan tangan .
138.  Kevin ingin menjadi karakter utama dalam Boys Over Flowers .
139.  Kevin akan tertawa dengan mudah ketika mendengar lelucon yang norak .
140.  Kevin naksir seorang gadis ketika ia berada di Highschool , pada awalnya dia bilang dia tidak mau mengaku karena dia mulai berlatih untuk menjadi penyanyi dan tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan itu , tapi kemudian dia mengatakan bahwa dia mengaku pada gadis itu sebelum dia pergi ke Korea , tapi sayangnya gadis itu sudah punya pacar *haha miris kisah percintaannya
141.   Kevin ingin mengajak pacarnya berkencan di Lotte World .
142.  Kevin tak pernah mengenakan seragam sekolah saat sekolah  (ya iyalah sekolah luar negeri kan gak berseragam).
143.  Kevin pernah melihat gadis idealnya ada di salah satu penggemarnya .
144.  Gadis yang ideal bagi Kevin adalah seorang gadis yang cantik dengan mata tersenyum .
145.  Dia suka cewek dengan jari-jari panjang .
146.  Gadis yang ideal bagi Kevin pada awalnya adalah Go Ara , tapi sekarang itu Sandara Park .
147.  Kevin ingin menikah pada usia 30 .
148.  Kevin menutup wajahnya ketika ia menonton film menakutkan .
149.  Kevin menangis ketika dia menonton Avatar .
150.  Kevin terinspirasi menjadi penyanyi oleh Rain Bi ketika Rain konser di Amerika .
151.   Kevin tidak pernah meninggalkan rumah tanpa membawa kamera .
152.  Paman Kevin adalah seorang penyanyi Opera di Jerman .
153.  Ketika Kevin masih muda, ia selalu disuruh untuk mencuci piring dan membuang sampah .
154.  Kevin dan Deanna sangat mirip .
155.  Penyanyi Barat favorit Kevin adalah Chris Brown & Ne - yo .
156.  Kevin adalah orang yang selalu tepat waktu .
157.  Semua orang mengira Kevin adalah maknae pada awalnya .
158.  Ketika Kevin masih di sekolah dasar dia selalu ingin memiliki gaya rambut  yang sedang nge-trend waktu itu
159.  Jika Kevin adalah seorang gadis dan ia mendapat  kesempatan dating ama  salah satu anggota super  junior, ia akan memilih Siwon karena karisma dan tubuh yang besar .
160.  Kevin benci kenapa dia memiliki wajah yang polos karena ketika ia marah orang lain mengatakan " Bagaimana Kevin bisa marah ?”
161.   Let It Be (Beatles) adalah lagu pertama yang Kevin nyanyiin waktu Kevin bernyanyi di depan orang banyak
162.  Kevin menyukai film action .
163.  Kevin mencintai tangannya .
164.  Kevin suka bertingkah lucu di depan cewek .
165.  Jika ada kesempatan , Kevin ingin mencoba dunia akting .
166.  Kevin disebut “dokter” di Pops in Seoul karena ia adalah orang yang biasanya menjelaskan apa yang sedang terjadi .
167.  Kevin pernah naik transportasi umum , seperti kereta bawah tanah untuk pulang dan menghemat uang .
168.  Ketika Kevin adalah gelisah , ia menutup matanya dan berdoa .
169.  Kevin memiliki account facebook pribadi , dan ia hanya menerima teman-temannya dan keluarganya .
170.  Kevin suka banyak tertawa , karena ia percaya pada pepatah , tertawa adalah obat (tapi kalo kebanyakan ketawa dikira orang gila nanti)
171.   Kevin pernah melakukan pekerjaan paruh waktu sebelumnya.
172.  Kevin tidak pandai matematika .
173.  Kevin menulis dalam tulisan tangan yang rapi .
174.  Kevin menangis saat menonton pertunjukan drama .
175.  Saat paling bahagia Kevin adalah ketika ia memulai debutnya sebagai penyanyi .
176.  Kevin adalah anggota terakhir Xing yang meninggalkan grup .
177.  Kevin adalah salah satu dari Top 10 bintang Korea Selatan yang paling Innocent dalam jajak pendapat yang diambil oleh penggemar kpop di Thailand.
178.  kesan pertama Dongho untuk Kevin : Saya berpikir bahwa Kevin hyung  lebih muda dari saya karena dia memiliki baby face dan tampak segar.
179.  Dongho mengatakan bahwa warna yang mewakili kepribadian Kevin adalah putih murni
180.  Kevin pernah menyanyikan More Than Words nya Extreme dan Westlife waktu Mubank In Paris bersama Taemin, Hyunseung dan Junho
181.   Kevin dapat penghargaan “The Most Luckiest Hallyu Star 2012”
182.  Kevin juga dapat penghargaan “The Most Want To Be Boyfriend” dan “Best Use Social Media”
183.  Member yang paling sering update selca dan twit selain Kiseop dan Hoon juga
184.  Di salah satu acara di TV Jepang UKISS pernah jadi bintang tamunya dan disitu kevin nyanyiin beberapa bait lagu More Than Words dengan gitar
185.  Kevin dan Soohyun awal 2013 kemarin datang ke Jakarta untuk charity session karena Jakarta kan waktu tu banjir bandang dan disana Kevin ama Soohyun juga ngunjungin anak-anak di tempat pengungsian*enak ya anak-anak pengungsian bisa foto2 ama mereka
186.  Kevin dan Dongho pernah nariin dance lagunya Kara yang judulnya “Step” (TVn Show Show Show)
187.  Waktu di TVn Show Show Show, MC nya nanya “Kevin, apa yang kamu akan lakukan untuk Noona?” habis tu Kevin jawab, “Aku akan memberi Noona pelukan tapi bukan seperti ini (memeluk biasa/hug) melainkan seperti ini (menggendong)
188.  Habis tu salah satu MC (MCnya kan 3 cewek) nya bilang, “Kau tak akan bisa melakukannya karena dia 2,5 kali lebih berat darimu”. Habis tu MC yang mau digendong bilang, “Coba liat kakinya Kevin sama besarnya kayak lenganku”
189.  Lalu MC yang lain bilang “Kevin bersiap-siaplah”. Trus tu MC yang mau digendong tu lari dari tempat penonton ke tempatnya Kevin berdiri dan MC nya pun lari tapi Kevin gagal dan dia malah terjungkang buat nahan berat badan MC itu. *lol sekaligus kasian
190.  Trus tu temen MC nya bilang ke MC yang digendong, “Apa kau berniat mengetest dia atau membunuh dia?”
191.   Habis tu karena Kevin gagal, jadinya Eli nyobain buat gendong dan ternyata Eli berhasil
192.  Waktu di IG Kevin pernah memijit salah satu bahu MC senior Eunee yang ada disitu untuk meminjam uang 40 milliar Won*cuman pura-pura
193.  Kevin pun kisahnya berhasil minjam 40 milliar won dan MC Eunee bilang kalo piajtannya Kevin enak dan bilang kalo Kevin adalah anak yang sopan kepada orang yang lebih tua *ciee
194.  Kevin merupakan anggota UBEAT bersama AJ dan Eli
195.  Waktu di UKISS TV Kevin pernah minta nomor hp salah satu artis cewek gara-gara dia kalah permainan sama Eli tapi si artis cewek itu gak mau ngasih nomornya ke Kevin dengan bilang “I’m expensive, you don’t know my number” (ada yang tau siapa nama artis cewek itu?)
196.  Kevin juga pernah bialng kalo salah satu cewek idaman dia itu Song Hye Go gara-gara Kevin habis nonton drama That Winter the Wind Blows
197.  Kevin menang dari member lainnya waktu disuruh gambar mukanya PD Han Love dan disitu dia juga dapat predikat MVP
198.  Eli bilang member yang paling keliatan jelek kalo pake baju warna hitam tu Kevin soalnya Kevin keliatan kurus banget*haha (UKISSMe part 2)
199.  Kevin bilang kalo dia merasa berbeda ketika memakai pakaian untuk performance daripada pake baju biasa
200. Kevin juga bilang ketika ia memakai pakaian untuk perform ia merasa lebih kuat dari sebelumnya


Nah, gimana faktanya??? Kemarin kan cuman 50 tapi sekarang sudah jadi 200 (4 kali lipat) biarpun ditambahin sama yang kemarin. Hehe

Oh ya, apa sih yang buat kamu nge-fans sama UKISS terutama si Kevin ini? Karena aku juga KissMe jadi aku pengen tau jawaban kalian semua.

Kalo alasanku karena mereka adalah idola pertama yang kutemui paling ramah ama fansnya. Makanya haters mereka paling sedikit. Mereka yang paling lama ama sering nyapa fans kalo mereka lagi konser bersama kayak Mubank in Paris dan Tokyo. Mereka punya dance yang powerful dan lagu yang easy to listen. Selain tampang dan talent yang oke mereka juga punya body yang bagus teerutama Kiseop, Hoon ama Eli. Salut deh ama perjuangan mereka selama 5 tahun biarpun mereka gak dapat #1. Semoga ke depannya mereka bisa dapatin itu karena mereka berhak untuk dapetin itu dan perjuangan mereka emang gak mudah untuk bisa punya nama sebesar ini. Menurutku juga factor mereka gak jadi #1 adalah factor agensi. Agensi mereka di Korea gak melakukan promosi sebaik agensi di Jepang makanya mereka lebih sering ada di Jepang. Coba deh baca lirik lagu mereka yang Someday dan itu bener-bener liatin gimana perjuangan mereka selama ini.
Dan yang paling bikin aku salut adalah perjuangan mereka selama ini. Terutama Kevin ama AJ yang debut lebih dulu dibanding member lainnya.

So, How about You?
Why you can falling in love with that 7 guys especially smiling angel?
Komen di bawah ya, gak ada verifikasi kata kok,

Mudah-mudahan cukup ya,
Hope you like it.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ………

Source everywhere
Re-edit and re-shared by shofiesalsabila.blogspot.com


PS : Ada yg mau nge-request fakta Boyband atau Girlband korea??? Ditunggu ya, bisa tulis di kolom komentar (tenang~capctha code-nya atau verifikasi katanya udah saya NONAKTIFKAN koq jadi gak repot kalo mau komen) atau bisa juga request di buku tamu. Atau bisa mention saya di @salsashofie97
Bye. . . . . . . .

9 Comments: (+add yours?)

ajeng mengatakan...

kyaa author. thanks banget udah nge-posting fakta sebanyak itu biarpun bukan aku yang request
thanks yah min^^

@Devila0512 mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaa maakasih banget buat faktanya calon suami masa depanku *lirik kevin gkgkgk* super duper seneng deh ini lebih banyak dari yang waktu itu hehe :D kenapa suka kevin? gaada alasan buat gasuka sama kevin sih, awalnya cuman suka karena ngedenger suaranya dong eh kesini2 malah menjadi jadi haha :D oh iya mau request lagi dong, faktanya member teen top, terutama fakta l.joe yang di banyakin ya, hehe maaf merepotkan

Shofie_Salsa mengatakan...

@devila0512 : oke, untuk request tentang faktanya Teen Top terutama L. Joe bakal diproses, tapi mungkin agak lama kali ya, mengingat saya sudah kelas 12 dan buka blog menjadi sangat jarang. Kalo faktanya udah diposting, nanti aku mention ke twit @devila0512, ok???

@Devila0512 mengatakan...

oke okeee tidak masalah yang penting tetap di posting hehehe :D ahhh makasih bbanget ya ka shopie mau ngusahain {} the beset lah buat kaka :D

Helen Aprilia mengatakan...

Kakak, thank you.. Yg buat aku Ngefans sama U-KISS tuh keramahannya, talentnya, killer Smile nya, cute nya, performance, semua nya deh. Ukiss tuh idol grup pertama yg aku sukain dari umur 8thn.. ㅋㅋㅋ 사랑해 유키스 소현, 기습,이라이, 아이제이,훈, 케빈,동호...

Shofie_Salsa mengatakan...

@helen aprillia : 8 tahun? keren? berapa tahun sudah kamu "terjebak" di dunia kpop?
thanks dah berkunjung ke sini ^^

shin tia mengatakan...

kalau fakta member baru u kiss yg namanya JUN ada ngak min?

shin tia mengatakan...

kalau fakta member baru u kiss yg namanya JUN ada ngak min?

Anonim mengatakan...

Suka sama kevin,adem kalo liat mukanya sifatnya juga baik banget polos:')

Poskan Komentar