Fakta Unik Teen Top




Aloha! Author balik lagi. Kali ini author akan nge-share tentang fakta unik Teen Top. Sebenernya sih nie request dari @Devila0512 untuk nge-posting faktanya Teen Top terutama si L.Joe. Tapi berhubung author dah punya niat dari dulu untuk nge-posting faktanya Teen Top tapi gak pernah keposting, dan akhirnya sekarang nge-posting juga!!!!!
Sebelumnya, author udah pernah mosting Fakta Unik EXO, Fakta Unik U-KISS, Fakta Unik Beast, Fakta Unik 2PM dan Fakta Unik NU’EST, dll. Oke, langsung aja deh, 
Cekidot………………

Teen Top (틴탑) adalah Boy Band Korea yang terdiri dari 6 anggota yaitu, C.A.P, Chunji, L.Joe, Niel, Ricky dan Changjo. Teen Top meiliki kepanjangan Teenager Emotion Boys Emotion Next Generation Talent Object Praise. Teen Top berada di bawah manajemen label TOP Media dan didirikan pada tahun 2010 oleh Andy Lee dari Boy Band senior Shinhwa.

Teen Top memulai debut resmi mereka pada bulan Juli 2010, dengan merilis single lagu berjudul lagu Clap dengan video klip yang menampilkan Lizzy After School. Album debut single mereka dirilis pada tanggal 9 Juli 2010. Sehari setelah peluncuran single pertamanya, Teen Top tampil di MBC! Musik Core. Setelah promosi dan debut perdananya,  Teen Top menerima banyak pujian untuk pertunjukan live mereka yang dinilai sangat baik dalam olah vokal dan koreografi. Netizens memberikan julukan kepada mereka Choreography Knife, karena aksi tarian yang memukau dari kelompok boy band ini.

Nie dia fakta dan profil para personilnya …………………………………….


Stage Name: “Charisma Rapper” C.A.P
Real name: Bang Min Soo (방민수)
Birthday: November 4, 1992
Position: Leader, Main Rapper
Height: 178 cm
Weight: 61 kg
Hobbies: Design, drawing and exercise
Speciality: Writing lyrics and rapping
Education: -Seongname Information Industry High School
-Dong Seoul University (Modern Dance)

Fakta Unik C.A.P
1.      C.A.P merupakan leader dari TEEN TOP yang suka dianiaya dongsaengnya setiap kali dongsaengnya melawan atau mengajak bercanda dia hanya diam dan menerima perlakuan dongsaengnya itu
2.     C.A.P sangat suka memakai topi/ penutup kepala,so itulah kenapa nama panggungnya C.A.P
3.     Di reality show secret island, C.A.P berada di group biru dan satu tim bersama Chunji
4.     Jihyun 4Minute adalah salah satu dari beberapa cewek yang C.A.P pilih menjadi tipe idealnya
5.     Makanan Jepang kesukaan C.A.P adalah Arame-Sushi dan Meguro-Sushi
6.     C.A.P sangat mengagumi TOP Bigbang sehingga ia ingin sekali menjadi seperti TOP Bigbang
7.     C.A.P pernah mengatakan kepada chunji kalau chunji memiliki wajah yang sangat kecil sebagai seorang manusia dan itu sangat egois.
8.     C.A.P menyukai perempuan yang stylist dan memiliki daya tarik tersendiri
9.     C.A.P pernah menyebutkan disalah satu interview dia sangat menyukai perempuan berinisial H.J.Y tapi sampai saat ini C.A.P belum pernah mengungkap siapa wanita tersebut
10.   C.A.P ingin sekali berkolaborasi dengan banyak penyanyi
11.    C.A.P adalah member Teen Top yang sangat malas dan suka tidur,kalian bisa lihat di reality show Teen Top brother outing with 100% dimana disitu ketahuan kalo C.A.P sangat suka tidur.tinggal sebentar saja dia langsung tertidur dimanapun dia berada.
12.   C.A.P suka sekali membuat grafity
13.   C.A.P lumayan dalam hal menggambar,kalian bisa lihat di Teen Top brother Outing with 100% dimana ia diharuskan menggambar sesuatu dan member teen top lainnya menebak gambar itu.
14.   C.A.P memiliki beberapaaa tatto di tubuhnya,tatto bergambar malaikat atau iblis di bahu sebelah kiri,ada tatto bertuliskan Carpo Diem,juga ada tatto di bahu kanannya.
15.   C.A.P sangat menyukai Eminem,Ludracis dan pastinya TOP Bigbang.
16.   Lagu when I’m Gone dari Eminem adalah lagu yang paling berkesan bagi ia,karena lagu itu adalah lagu dimana ia pertama kali mempelajari lagu RAP saat SMP.
17.   C.A.P mendapatkan uang 20.00 won saat dia berhasil menjawab pertanyaan kedua di game yang diadakan di acara reality show secret island tahun 2012.
18.   Team C.A.P and Chunji berhasil mendapat foto masa kecil Niel di acara secret island so,mereka mendapatkan hadiah yaitu makan seafood fresh.
19.   C.A.P pernah berkata kami akan selalau menjadi “Teen Top” yang selalu menampilkan berbagai sisi dari diri kami.
20.  C.A.P memiliki dua kakak perempuan
21.   C.A.P menempuh kuliah di Dong Seoul University dengan jurusan Modern Dance.
22.  C.A.P memiliki banyak fans lelaki daripada fans wanita
23.  C.A.P akan menjadi laki-laki yang dapat diandalkan dan akan melakukan apapun untuk kekasihnya nanati.
24.  C.A.P ngerasa ribet bersihin make up
25.  C.A.P. suka menulis bagian rap nya sendiri.
26.  C.A.P berkata Andy Shinhwa mengajari mereka secara langsung sebelum masuk wamil, dan dia selalu mendukung Teen Top, jadi mereka selalu berterimakasih dan merasa lebih kuat.
27.  C.A.P pikir itu menyusahkan untuk memimpin sebuah grup anak-anak muda pada usia mudanya. Dia merasa itu cukup melelahkan.
28.  C.A.P ingin berterima kasih kepada setiap penggemar untuk selalu mencintai Teen Top dan setiap orang yang mendaftar di fancafe Korea mereka, Andromeda.
29.  Saat syuting video musik untuk Supa Luv, ketika L. Joe dan Ricky memperkenalkan lokasi mereka di kamera, CAP berteriak “awkward” di belakang.
30.  C.A.P itu paling susah dibangunin kalau sudah tidur,coba ajah lihat diacara teen top brother outing,setiap istirahat sebentar ia pasti cari tempat buat tidur makanya dia dijulukin sleeping C.A.P.
31.   C.A.P juga suka banget maen game,kalo udah maen game dia gak bakalan ngerespon member lainnya kalo dia diajak bercanda
32.  C.A.P itu meskipun paling tua,tapi sifatnya kayak anak kecil,malah chanjo bilang dia lebih dewasa dibandingkan C.A.P katanya.
33.  C.A.P itu orangnya pendiem tapi kalo udah kuis atau game dia gak bakalan ngalah ama dongsaengnya,dia akan ngelakuin berbagai cara biar dia bisa menang,entah itu game online,game hp,game laptop,game di acara reality show atau apapun.
34.  C.A.P selalu menirukan Aegyo yang dilakukan Ricky namun setiap kali dia melakukannya di depan dongsaengnya,malah dianggap aneh oleh member teen top lainnya .:P
35.  C.A.P fokus melakukan latihan untuk membentuk dadanya. Ricky cemburu karena saat musim panas C.A.P suka memakai baju tak berlengan dan terlihat keren. Sedangkan Niel malah memakai bajunya bahkan saat pertandingan renang, walaupun dia sangat ingin melepasnya.
36.  Ricky dan C.A.P adalah member yang paling banyak makan. C.A.P sedikit memakan makanan ringan, tapi banyak memakan nasi.
37.  Salah satu member, atau biasanya C.A.P, berkata “mulai” dalam bahasa Inggris (“start now”) sebagai aba-aba perkenalan Teen Top, “Hello, kami emosional teen top band, Teen Top!”
38.  Saat di Secret Island, C.A.P berteriak “Taxi Ajhussi”. C.A.P dan Chunji mencari taxi untuk pergi ke Davinci Museum karena kalah saat bermain game dengan team Niel dan Chanjo
39.  Menurut C.A.P, Noona itu seksi, Dongsaeng itu lucu
40.  Jumpsuit yang C.A.P, chunji dan Ricky lakukan saat pengambilan gambar untuk MV Supa Luv sobek di daerah kaki. C.A.P yang memakai pakaian dalam Zebra cemas itu akan terlihat, tapi untungnya tidak terlihat. **


Stage Name: “Power Voice” Chunji
Real Name: Lee Chan Hee (이찬희)
Birthday: October 5, 1993
Position: Lead Vocalist, Visual
Height: 173 cm
Weight: 53 kg
Hobbies: Puzzles, reading
Speciality: Imitations
Education: Seongji Middle School

Fakta Unik Chunji

1.      Chunji mirip dengan Jessica SNSD.
2.     Chunji juga memiliki abs.
3.     Ponsel Chunji berwarna pink dan ada stiker ‘hello kitty’ di atasnya.
4.     Tipe ideal Chunji adalah Yuri SNSD. Dia pikir Yuri sangat cantik.
5.     Chunji juga sangat menyukai gadis berambut panjang.
6.     Menurut Chunji Noona itu mulia
7.     Nama panggung Chunji berarti memiliki suara yang mencakup surga dan bumi.
8.     Jika kau menyatukan nama Changjo dan Chunji bersama-sama,” chunji changjo “, berarti” penciptaan langit dan bumi “.
9.     Sebulan setelah debut Teen Top, ketika ditanya tentang perubahan yang dia alami dalam waktu satu bulan, Chunji menjawab bahwa ia tumbuh lebih tinggi.
10.   Chunji suka sekali dengan wanita bermata besar dan bulat.
11.    Warna kesukaan Chunji adalah ungu dan pink.
12.   Makanan jepang kesukaan Chunji adalah Bibimba.
13.   Chunji ingin sekali berakting,muncul diberbagai reality show dan beraktifitas solo lainnya.
14.   Chunji sangat ngefans sama G.O.D
15.   Chunji ingin sekali berakting seperti Zac Efrondi film High School Musical
16.   Chunji berada satu team dengan C.A.P di reality show Teen Top secret island tahun 2012.
17.   Chunji memiliki kakak laki-laki.
18.   Chunji memiliki cita-cita sejak SD menjadi seorang penyanyi,so...alhasil sekarang mimpinya terwujud ^^
19.   Saat penampilan Chunji di MV supa luv ia selalu mengedipkan matanya.
20.  Bila Teen Top mengadakan konser Chunji ingin sekali menyanyikan lagu Ballad.
21.   Chunji sangat menyukai wanita yang selalu harum apalagi harumnya alami.
22.  Chunji sangat senang bila ia mendapatkan job menjadi MC,karena ia ingin melatih kemampuannya bukan hanya di musik dan dance namun juga MC.
23.  Di acara reality show secret island Chunji memakai hanbook dan C.A.P memakai pakaian raja.mereka berdua berakting sampai membuat member lainnya tertawa.karena bukan akting yang mereka tunjukan,namun mirip GAG hahaahahhaha...
24.  Chunji pernah memakai wig berwarna putih dan menyamar sebagai wanita,dan ia sangat terlihat cantik saat itu.
25.  Chunji memiliki bakat sebagai seorang MC karena itu ia ingin sekali menjadi MC diacara reality show.
26.  Chunji merupakan member teen top yang merasa wajahnya awet muda dari pada member lainnya
27.  Chunji pernah tidak sengaja berciuman dengan L.Joe saat main card kiss di acara reality show brother's outing dan sontak membuat permainan card kiss berhenti karena mereka berdua kaget dan sama-sama malu
28.  Chunji suka sekali main game and nonton film.
29.  Chunji gampang banget berubah moodnya
30.  Chunji itu member yang maunya sendiri dan sedikit keras kepala
31.   Chunji paling suka ngejahili dongsaengnya terutama Ricky
32.  Awalnya semua member harus memakai sepatu hak tinggi saat pemotretan untuk mini album Roman. Tapi hanya Chunji dan L.Joe yang cocok memakainya. Mereka menjadi mengerti bagaimana perasaan perempuan yang memakai sepatu hak tinggi, dan katanya itu menyenangkan. Chunji malah ingin memakainya lagi bila ada kesempatan.
33.  Chunji berasal dari Seongnam, Gyeonggi.
34.  Chunji : Sepertinya bibir Niel semakin tebal dan tebal (lol) Dia menjadi lebih nyaman saat di panggung. Kemampuan menyanyi dan menarinya semakin berkembang dan fansnya bertambah banyak. Dia juga menjadi lebih tampan.
35.  Chunji suka menyusun puzzle, dia biasa menyusun puzzle yang terdiri dari 1000 potongan. Karena sangat sulit untuk menyusunnya, kadang dia dibantu oleh ayahnya.
36.  Di acara Brother's outing Teen Top,Chunji dijuluki Stupid Chunji karena tingkahnya yang gak kebayang deh pabonya
37.  Chunji menilai kemenarikan penampilan fisiknya sebesar 10%, sedangkan L.Joe menilainya sebesar 2198000%.
38.  Saat di Tanya mereka lebih memilih yang mana Noona seksi atau Noona imut ?. Chunji dan L.Joe memilih Noona seksi sedangkan Ricky dan Niel memilih Noona Imut.
39.  Chunji mengatakan pada saat trainee C.A.P terlihat menakutkan, tapi lama kelamaan saat mereka sudah mulai dekat, C.A.P bertingkah ingin menjadi yang paling lucu
40.  Chunji memiliki kakak laki-laki 5 tahun lebih tua darinya
41.   Di Secret Island Chunji medapatkan 10.000 Won setelah berhasil menjawab pertanyaan ketiga
42.  Di Secret Island, Team Blue (Chunji, C.A.P) paling banyak mendapatkan puzzle

Stage Name: “Mischievous Rapper” L.Joe
Real Name: Lee Byung Hun (이병헌)
Birthday: November 23, 1993
Position: Lead Rapper, Visual
Height: 171 cm
Weight: 50 kg
Hobbies: Acting
Speciality: Piano, violin, music composition, English
Education: Korea Arts High School

Fakta Unik L.Joe

1.      L.Joe adalah member yang paling pendek.
2.     L.Joe pernah kabur dari rumahnya.
3.     L.Joe belum pernah berpacaran sebelumnya, maka pacar bohongannya, Hanbich, Mnet Scandal, adalah yang pertama.
4.     Nama panggilannya L.Joe itu “Byeongari”.
5.     Ciuman pertama L.Joe adalah saat berciuman dengan Ricky di acara reality show brother outing
6.     L.Joe suka mengganggu orang, terutama Ricky dan Niel yang sedang bermain game.
7.     L.Joe pindah ke Amerika saat berumur 12 tahun dan kembali ke Korea Selatan saat berumur 17 tahun.
8.     Dan L.Joe adalah member yang paling pinter bahasa Inggris.
9.     Warna kesukaan L.Joe adalah oranye.
10.   L.Joe adalah penggemar G-Dragon Big Bang.
11.    L.Joe: Walaupun Ricky memiliki imej sebagai maknae, tapi dia lebih “laki” sekarang. Tapi karena dia sangat mempesona, tidak kah kamu berpikir bahwa fans noonanya semakin bertambah banyak?
12.   L.Joe ingin menulis lagu. Dia ingin menjadi produser yang membuat lagu-lagu hits.
13.   Satu hal yang L.Joe ingin agar Ricky berhenti lakukan, “Jangan selalu memaksa, berhentilah!!”
14.   Saat tinggal di Amerika, L.Joe menggunakan nama aslinya, Lee Byeonghyun, tapi orang-orang di sekitarnya memanggilnya Joe.
15.   Di penampilan terakhir Supa Luv, Teen Top mengatakan mereka akan segera kembali. Kata L.Joe: “Kami akan kembali dengan lebih keren.”
16.   Menurut L.Joe, pesona Teen Top terletak pada kharisma mereka. Walaupun mereka masih muda, tapi mereka sangat berkharisma saat berada di atas panggung.
17.   Nama panggung “L.Joe” adalah kependekan dari nama panggilannya di Amerika, “Joe”, dan nama keluarganya, “Lee”. Lee Joe = L,Joe
18.   L.Joe: HyunA 4Minute. HyunA adalah kakak kelasnya di sekolah, mereka jarang bertemu, tapi bila bertemu mereka menyapa satu sama lain. L.Joe menyukai perempuan yang lucu dan bertingkah laku lucu.
19.   Jika L.Joe dapat dekat dengan artis lain, dia ingin dekat dengan idolanya, G-Dragon Big Bang.
20.  L.Joe mempunyai seorang kakak laki-laki yang berusia lima tahun lebih tua darinya.
21.   L.Joe mengalami masa-masa sulit saat pertama pindah ke Amerika, orang-orang Meksiko mendiskriminasinya. Setelah belajar berbahasa Inggris, dia lalu membentuk kelompok orang Asia dan mulai melawan kumpulan orang Meksiko itu.
22.  Tapi L.Joe dulunya adalah murid teladan.
23.  L.Joe dulu ingin menjadi dokter spesialis Kardiotoraks.
24.  L.Joe menyukai perempuan yang wanginya natural.
25.  L.Joe pernah menggantikan Ilhoon Btob sebagai reaper di lagu GNA oops!!...
26.  L.Joe terjaga sampai jam 3 pagi untuk membuat lagu ulang tahun Niel.
27.  Saat kecil L.Joe sangat menyukai Fin.K.L
28.  Di Secret Island L.Joe satu team dengan Ricky yaitu Pink Team.
29.  L.Joe suka memeluk member lainnya saat tertidur...
30.  Saat di museum boneka beruang L.Joe mendapatkan karakter kucing,jadi setiap dia bicara harus diakhiri dengan kata meow...hiihhiihiih
31.   L.Joe adalah member Teen Top yang selalu sial,buktinya di brother outing with 100% dia selalu tidak beruntung dan selalu mendapat kekalahan disetiap permainan.makanya L.Joe dijuluki Unlucky L.Joe
32.  L.Joe adalah member Teen top yang tidak dapat melawak,bisa dilihat di Brother Outing,jadi gamenya membuat member 100% tertawa,namun krn 100% tidak mampu menahan tawa, L.Joe malah marah2 gak terima karena mereka gak mau ketawa...aneh gak?.
33.  Ljoe memiliki kakak laki-laki lima tahun lebih tua darinya
34.  Ljoe merasa kalau dia adalah dancer terbaik nomor 3 di Teentop.
35.  Tipe cewek ideal Ljoe adalah Hyuna 4minute.
36.  Warna kesukaan Ljoe adalah Orange
37.  Jika Ljoe ditanya “Noona itu??” *diem* -___-“
38.  Sebelum bergabung dengan Teentop, Ljoe tinggal dengan ayahya di Korea sedangkan ibunya di Amerika
39.  Lagu yang pernah diciptakan L.Joe untuk Chunji terdengar seperti menjiplak lagu kartu ‘Galaxy Ekspress’
40.  Kesan pertama Niel saat melihat L.Joe adalah L.Joe terlihat seperti orang yang  dingin dan tampan. Tapi seteah mengenalnya ternyata L.Joe orang yang suka bercanda dan berkepribadian menarik.
41.   Awalnya semua member harus memakai sepatu hak tinggi saat pemotretan untuk mini album Roman, tapi hanya Chunji dan L.Joe yang cocok memakainya dan Chunji ingin memakainya lagi bila ada kesempatan.
42.  L.Joe menilai penampilan Chunji sebesar 2198000 %. *L.Joe PD abis*
43.  L.Joe jadi role modelnya teen top di MV Crazy dan To You
44.  Kata teen top L.Joe itu anak mami. Soalnya kalo tidur ngelindur manggil Eommanya (aigooo -___-).
45.  L.Joe pernah bilang  ke ricky (pas ultah Ricky ke 16)  ” You Are The Most Beautiful Pig In The World” karena Ricky suka makan, kalo Ricky liat makanan mulutnya langsung mangap



Stage Name: “Emotional Vocal” Niel
Real Name: Ahn Daniel (안다니엘)
Birthday: August 16, 1994
Height: 177 cm
Weight: 54 kg
Hobbies: Music appreciation
Speciality: Football
Education: Heungjin High School

Fakta Unik Niel

1.      Niel mengucapkan “rough” dan “reveal” menjadi “lough” dan “lebeal”. (haha, harus berguru sama L.Joe)
2.     Niel cemburu pada pasangan RickJoe saat mereka latihan berciuman untuk Mnet Japan, Elle Photoshoot.
3.     “Saat aku dewasa nanti, aku ingin jatuh cinta..” – Niel.
4.     Niel menyukai Yuri SNSD.
5.     Niel pernah mengalami cedera lutut.
6.     Niel ingin menyanyikan sebuah lagu yang dapat menyatukan dunia seperti lagu Michael Jackson.
7.     Niel: Tinggi badan Changjo bertambah pesat. Dulu dia bagus dalam menari, sekarang dia lebih mahir, hebat!
8.     Niel ingin berakting dan bernyanyi solo. Dia ingin mencoba peran T.O.P Big Bang dalam film Into the Fire.
9.     Niel mirip dengan Taemin (SHINee) dan sedikit mirip dengan Yonghwa (CN Blue).
10.   Niel menghilangkan stressnya dengan menyiksa Ricky. *kyaaa*
11.    Kata Niel, dia tidak terlahir dengan kemampuan bernyanyi, dia telah bekerja keras sampai bisa mendapat kemampuan bernyanyi seperti sekarang.
12.   Niel suka menonton dan bermain sepak bola.
13.   Menurut Niel, ada perbedaan antara dongsaeng fans dan noona fans.
14.   Jika dongsaeng fans, mereka akan berteriak, “Oppa, oppa!” dan Niel menjaga mereka.
15.   Sedangkan noona fans akan berteriak, “Oh, Niel-ah, Niel-ah!” dan mereka menjaga Niel.
16.   Niel mendeskripsikan lagu Supa Luv sebagai lagu dengan judul yang keren tapi melodinya halus. Lagu berirama bagus yang cocok dipakai untuk menari.
17.   Kata Niel, lirik lagu Supa Luv berisi tentang pernyataan kepada seorang perempuan secara memerintah bahwa, “Tidak ada seorangpun yang dapat memberimu cinta sebesar cinta yang kuberikan!”
18.   Satu-satunya member yang memakai nama aslinya sebagai nama panggung adalah Niel, Niel adalah kependekan dari “Daniel”.
19.   Niel: Yuri SNSD dan aktris Nam Sangmi. Katanya dia juga suka pada aktris Song Yuri. Niel menyukai perempuan berwatak baik.
20.  Menurut Ricky, diantara semua member, Niel yang memberi kesan paling baik saat mereka pertama bertemu. Katanya, Niel itu ramah dan nakal, membuatnya tertarik pada Niel.
21.   Saat kecil Niel adalah penggemar Se7en.
22.  Niel yang biasanya membersihkan kamar mandi di dorm mereka, padahal membersihkan kamar mandi itu paling sulit. (lol, poor Niel)
23.  Niel adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. Kakak laki-lakinya bernama David, sedang adik laki-lakinya bernama Bosung. Nama-nama anggota keluarga Niel sangat unik.
24.  Niel mengikuti audisi di Lotte World karena disuruh ibunya.
25.  Kesan pertama Niel terhadap L.Joe, L.Joe terlihat seperti orang yang dingin dan tampan. Setelah mengenalnya ternyata L.Joe adalah orang yang suka bercanda dan berkepribadian menarik.
26.  Kata Niel, semua member Teen Top baik terhadap perempuan.
27.  Niel satu team dengan Changjo di acara reality show Secret Island yaitu di team hijau.
28.  Niel sangat senang jika ia dijadikan MC di banyak acara.
29.  Niel memiliki bibir yang sangat seksi menurut banyak artis idol lainnya.
30.  Niel itu sangat cerdik,jadi beruntunglah member teen top yang satu team dengan Niel saat dalam sebuah permainan atau game.
31.   Niel sangat mahir merangkai kata dalam membawakan sebuah acara seperti menjadi MC.
32.  Niel paling dekat dengan Ricky makanya mereka berdua dipanggil NieKy couple.
33.  Niel memegang sabuk kuning taekwondo dan juga mempelajari hapkido.
34.  Niel berturut turut memenangkan the first win mendapatkan medali emas di Idol Championship 2012 & 2013 catagory lompat tinggi cowok memecahkan record Shinee minhoo 174 Cm.
35.  Niel dijuluki Pouty Niel diacara Brother's Outing
36.  Niel: kau harus menemukan sesuatu yang menyenangkan dan menarik di sekolah saat kau tidak menyukainya, jika tidak sekolah akan menambah stressmu.
37.  Walaupun Niel bermain sepak bola sejak dia kecil, tapi Niel tidak yakin dengan kemampuannya bermain bola sekarang sejak ia jarang bermain bola.
38.  Niel menyukai perempuan yang cantik dengan mata yang tersenyum.
39.  Niel mulai berakting di drama ‘Children’s Chorus’
40.  Menurut Niel Noona itu seksi dan cantik.
41.   Karena Niel pemalu, maka lebih baik dia berkencan dengan Noona yang dapat menjaganya.
42.  Biarpun bawel, kalo di depan cewek Niel itu jadi kalem karena grogi
43.  Niel mengatakan keluarganya pergi liburan diEngland untuk waktu yang singkat dan Hyoengnya tinggal sendirian di rumah.
44.  Sebelum menjadi penyanyi Niel ingin menjadi pemain bola dan aktor setelah melihat Yoo Seungho dalam sebuah film.
45.  Member yang paling banyak bicara adalah Niel dan yang paling pendiam adalah Changjo.

Stage Name: “Lovely Boy” Ricky
Real Name: Yoo Chang Hyun (유창현)
Birthday: February 27, 1995
Position: Vocalist, Lead Dancer
Height: 172 cm
Weight: 55 kg
Hobbies: Movies Appreciation, piano
Speciality: Acting
Education: Namgang Middle School

Fakta Unik Ricky

1.      Ricky selalu menganggap bahwa dirinya adalah maknae, walaupun maknae yang sebenarnya adalah Changjo.
2.     Ricky: Aku pikir ekspresi CAP diatas panggung lebih bagus dan bervariasi. Ya kami semua juga sama, tapi saat pertama debut ekspresi CAP sangat kaku karena grogi. Tapi sekarang dia sudah sering tersenyum.
3.     Celana Ricky sobek saat tampil di acara K-Pop All Star Live in Niigata
4.     Ricky ingin berakting, karena dulu dia adalah aktor cilik.
5.     Ricky dan CAP adalah member yang paling banyak makan.
6.     Ricky tertarik pada film laga dan fiksi sains.
7.     Ricky adalah fans Jewelry.
8.     Tarian Ricky di part “Like a supa luv” dijuluki “Tarian Matrix”.
9.     Ricky sangat malu saat melihat dirinya memainkan peran Hyun Bin dalam parodi drama Secret Garden, dia menutup telinganya dan memalingkan muka.
10.   Kata Ricky, hyung-hyungnya di Teen Top memperlakukan dia dan Changjo dengan sangat baik.
11.    Saat perform langsung Supa Luv, Ricky berkata karena dia ingin menurunkan punggungnya lebih pendek dari gerakan Matrix dancenya, kadang kakinya terbelit.
12.   Saat Narsha BEG bertanya apakah Ricky tahu berapa umur Narsha, dengan malu-malu Ricky menjawab, “Dua kali lipat umurku…”
13.   Karena Ricky dikenal sebagai member yang lucu dan menyenangkan, dia memutuskan untuk menggunakan “Ricky” sebagai nama panggungnya, sebagai nama yang “membantumu menggambarkan semua karakterku”.
14.   Sebulan setelah debut, saat ditanya siapa yang akan terkenal jika mereka muncul dalam variety show, Ricky menjawab, “Semuanya akan terkenal karena kami semua suka berbicara.”
15.   Ricky dan Niel sekamar di dorm Teen Top karena mereka member yang paling berisik. (lol)
16.   Menurut Ricky, diantara semua member, Niel yang memberi kesan paling baik saat mereka pertama bertemu. Katanya, Niel itu ramah dan nakal, membuatnya tertarik pada Niel.
17.   Katanya Ricky adalah member yang paling pemalu.
18.   Ricky suka permainan-permainan papan seperti monopoli.
19.   Kata Ricky, L.Joe suka memeluk member lain saat tidur dengan genitnya. (aww)
20.  Ricky berasal dari Sillim, Seoul.
21.   Ricky mempunyai seorang kakak laki-laki yang empat tahun lebih tua darinya. Semua orang berkata bahwa Ricky mirip kakaknya, tapi kakaknya lebih lembut dan baik.
22.  Ricky yang terkenal dengan imej “lovely”nya, ingin menjadi lebih “laki”.
23.  Saat masih kecil Ricky pernah menjadi model MV Human Dream (Seotaiji).
24.  Ricky tidak suka makan mentimun, dia tidak bisa memakan sayur-sayuran hijau.
25.  Ricky dulu selalu percaya bahwa Santa Claus itu nyata.
26.  Ricky merasa dirinya sangat tampan saat bercermin setelah mandi.
27.  Ricky adalah member yang paling akan dimanja oleh noona karena dia lucu, walaupun dia sangat nakal dan terkadang kau ingin memukulnya. (lol)
28.  Ricky menyukai perempuan yang wanginya seperti sabun dan semacamnya.
29.  Type cewek ideal Ricky adalah Hyomin T-ARA
30.  Ricky memiliki seorang kakak lelaki.
31.   Ricky dijuluki Crying Ricky di Brother's outing karena saat dia mewakili Teen Top di sekolah berhantu untuk masuk sendirian menyelamatkan member Teen Top,dia menangis karena ketakutan wkwkwkwkwkwkwk....
32.  Terdapat sticker “리키 di belakang handphonenya Ricky.
33.  Di acara Miss and Mister Korea 2012 Ricky masuk dalam katagory 12 besar mister terbaik karena performs aegyonya yang bikin banayak idol cewek sukaaaaa.
34.  Ricky jago banget kalo disuruh pose aegyo :)
35.  Hal yang mebuat Ricky senang adalah bertemu dengan fans secara langsung seperti acara jumpa fans.
36.  Menurut Ricky C.A.P adalah member Teen Top yang paling ‘Laki’ , C.A.P terlihat sangat keren.
37.  Saat syuting MV Supa Luv, walaupun dingin Ricky tetap memakai rompi dan berkata bahwa dia adalah anak laki-laki sehat sambil melenturkan bisepnya.
38.  Untuk menghilangkan stress oleh kesibukan Ricky berkata “Senyum !”. Dia juga meminum vitamin setiap harinya. Dan yang paling penting tetap berhubungan dengan keluarga.
39.  Ricky menyukai perempuan yang pintar melakukan aegyo dan dapat berkomunikasi dengan baik.
40.  Selain itu Ricky menyukai perempuan yang pengertian dan perempuan yang bertingkah lucu.
41.   Menurut Ricky Noona itu menjaga dan merawat mereka.

Stage Name: “Dancing Boy” Changjo
Real Name: Choi Jong Hyun (최종현)
Birthday: November 16, 1995
Position: Maknae, Vocalist, Main Dancer
Height: 177 cm
Weight: 58 kg
Hobbies: Choreography composition, music appreciation
Speciality: Self-defence
Education: ChunCheon Middle School

Fakta Unik Changjo

1.      Tinggi badan Changjo sama dengan Niel, dan mereka 1 cm lebih pendek dari C.A.P.
2.     Changjo memiliki tinggi badan yang tinggi (177 cm) untuk lelaki seumurnya (15 tahun).
3.     Changjo sedikit mirip dengan Onew (SHINee).
4.     Changjo menyukai ayam dan buah persik
5.     Changjo adalah penggemar Taeyang Big Bang.
6.     Changjo mendalami Taekwondo dan Jeolkwondo sejak kecil.
7.     Saat bertemu dengan Niel, Changjo berfikir bahwa Niel itu mirip dengan Simpson.
8.     Changjo merasa sedikit demi sedikit Teen Top semakin dikenal,karena dimanapun Teen top berada disitulah ada fans.
9.     Changjo memiliki seorang kakak perempuan.
10.   Changjo ingin membuat koreografi bagus,dipadukan dengan lagu buatan L.Joe saat Teen top mengadakan konser.
11.    Changjo: Untuk L.Joe, lagu buatannya. Karena dia dapat menulis lirik yang sangat ekspresif sekarang, hari dimana lagunya akan diperdengarkan mungkin tak akan lama lagi.
12.   Changjo ingin melakukan banyak hal, tapi untuk Teen Top dia ingin agar Teen Top lebih maju.
13.   Satu hal yang Changjo ingin agar L.Joe berhenti lakukan, “Berbicara saat tidur”
14.   Changjo berkiblat pada Taeyang Big Bang dalam menari.
15.   Jika Changjo terdampar di pulau yang gersang dan hanya dapat membawa 3 benda, dia akan membawa supermarket, toko pakaian dan toko sepatu. *gubrak*
16.   Changjo adalah fans DBSK saat masih kecil.
17.   Changjo menyukai Narsha BEG. Dia suka perempuan yang terlihat lucu dan cantik saat mereka tersenyum.
18.   Changjo mendalami taekwondo dan jeolkwondo saat kecil. Impiannya adalah ingin menjadi pengawal.
19.   Di secret island Changjo satu team dengan Niel yaitu di team hijau.
20.  Pada Idol Star Championship 2012 saat Changjo melakukan Archery Changjo menancapkan anak panah sama dengan Dongjun ZE:A,yaitu nilai 9 9 dan 6 namun pada anak panah yg terakhir Changjo hanya mendapatkan poin 8 sedangkan Dongjun ZE:A 9 jadi ini membuat Teen Top kalah pada babak Archery padahal hasilnya hanya selisih satu angka antara Teen Top 71 dan ZE:A 72.
21.   Changjo adalah member Teen Top yang hyperaktif
22.  Changjo juga merupakan Dance Machine nya Teen Top,So.. beberapa koreografi Teen Top Changjo yang membuatnya.
23.  Changjo itu sangat suka dengan Olah Raga,apalagi saat ini dia berusaha keras supaya tubuhnya memiliki abs seperti C.A.P dan itu terbukti,Changjo juga memiliki abs loh sekarang ^^
24.  Changjo itu member Teen Top yang keras kepala dan gak mau ngalah,bisa dibilang mau menang sendiri....
25.  Meskipun ia maknae tapi Changjo pernah bilang dia lebih dewasa dari C.A.P
26.  Changjo sering berlatih menari or dance di tengah malam saat member lainnya tertidur supaya ia dapat menciptakan gerakan yang lebih banyak lagi untuk Teen Top kedepannya.
27.  Changjo itu member Teen top yang gak banyak bicara tapi mudah sekali marah.
28.  Changjo kalau sudah marah member lainnya langsung menjauh gak ada yang berani deketin
29.  Changjo sangat suka makanan yang sehat,karena membantu tubuhnya mendapatkan nutrisi,karena dia kan gak bisa diem,jadi tiap hari dia butuh banyak protein ama nutrisi buat tubuh dalamnya yang hilang terbawa keringat karena dia gak bisa jadi orang yang diem,dia selalu aktif
30.  Changjo itu member teen top yang larinya cepet dari pada member lainnya.
31.   Changjo dijuluki Angry Changjo di acara reality show Brother's outing karena dia sedikit-sedikit marah kalo ia kalah dalam game kwkwkwkwkwk dasar changjo....
32.  Menurut Changjo Noona itu ajaib (?).
33.  Keinginan pribadi Changjo : Ingin melakukan banyak hal. Dia juga ingin muncul dalam Variety Show atau DJ radio. Jika dia berakting Changjo ingin berperan sebagai orang pemarah.
34.  Changjo menyukai perempuan yang memiliki karakter tersendiri, lucu dan dapat melakukan aegyo. Selain itu Changjo menyukai perempuan yang cantik saat mereka tersenyum.
35.  Changjo mempunyai kakak perempuan yang tidak tertarik pada aktifitasnya. Tapi beakangan ini kakaknya sering bertanya tentang apa yang akan dia lakukan dan rencana-rencananya. Changjo berpikir itu hanya rasa penasaran teman kakaknya.
36.  Hal yang akan dilakukan Changjo bersama Noonanya (Pacar) Adalah dai akan merayakan ulang tahun Noona

Nah, itu dia postingan author kali ini tentang fakta Teen Top.
Gimana?? Ada fans Teen Top disini????? hmmm. . . .  mudahan kalian pada puas sama postingan author terutama buat @Devila0512 yg udah request faktanya Teen Top. Itu aja deh postingan author kali ini, sampe jumpa di postingan author selanjutnya. Bye. . . . . . . .

Oh ya aku mau nanya : Apa sih yang bikin kamu suka ama Teen Top? Apa sih yang bisa membuat kamu jadi fans mereka? Apa sih yang kamu suka dari mereka sampai bisa nge-fans ama mereka? Bisa share gak ke blog ini? Komen ya dibawah, verifikasi kodenya udah di NONAKTIFKAN koq, ok????

PS : Ada yg mau nge-request fakta Boyband atau Girlband korea??? Ditunggu ya, bisa tulis di kolom komentar (tenang~capctha code-nya atau verifikasi katanya udah saya NONAKTIFKAN koq jadi gak repot kalo mau komen) atau bisa juga request di buku tamu. Atau bisa mention saya di @salsashofie97
Bye. . . . . . . .

Source and credit : ChachaKoreanLovers, koreanindo, google, everywhere
Re-edit By : shofiesalsabila.blogspot.com



1 Comments: (+add yours?)

@Devila0512 mengatakan...

aaaaaaaa, bener-bener makasih banyak deh buat eonnie udah mau buatin faktanya teen top. alhamdullah jadi lebih tau teen top hehehe. mungkin karena kharisma mereka aku suka sama teen top :D sekali lagi gomawo ^^)/

Posting Komentar