[REQUEST] Fakta Unik Kim Kibum U-KISS

Halo! Ini postingan author sesuai request dari hroallrnjoong untuk mosting lebih banyak fakta dari Kibum. Sebelumnya sih author dah pernah mosting Fakta Unik U-KISS, tapi karena      bilang kalo “tambahin lagi faktanya kibum dong”, jadi author mau nambahin lagi nih dari postingan kemarin. Trus kenapa judulnya “Kim Kibum” masih pake embel-embel U-KISS??  Padahal kan Kibum dah 2 tahun keluar?? Pertama, supaya gak ketuker karena banyaknya artis korea bernama Kim Kibum. Kedua, sampai kapanpun KissMe tetap nganggap Kibum sebagai angoota U-KISS biarpun orangnya dah keluar. Mudah-mudahan postingan ini lebih lengkap dan memuaskan.
So, Hope you all enjoy it! \\^0^//
Kim Kibum adalah mantan member dari boyband U-KISS. Setelah keluar dari U-KISS karena kontraknya diberhentikan, ia menjadi MC dan bermain di beberapa drama Jepang karena kemampuan bahasa Jepangnya yang fluent. Beberapa bulan yg lalu, Kibum baru saja megeluarkan single korea berjudul “Longing”. *bagus kok lagunya*
Nie dia fakta dan profil Kim Kibum …………………………………

Nama Asli: Kim Ki Bum
Posisi: Vocalist
Lahir pada tanggal 29 Desember 1990
Tinggi: 180cm / Berat: 65kg
Agama: Kristen
Golongan Darah: O
Hobi: dengar musik, berenang, membaca
Keahlian: menyusun lagu, poppin’ dance, piano, akting, bahasa Jepang
Fakta Unik Kibum :
1.       Dijuluki Sharp Eye karena punya bentuk mata yang tajam
2.      Mantan Member U-KISS tapi sampai kapanpun KissMe tetap nganggap Kibum bagian dari U-KISS
3.      Member terkejam di U-KISS dan itu diakui semua member U-KISS
4.      Adik dari Kim Hyun Joon SS501
5.      Waktu di reality show Vampire U-KISS, Dongho yang paling susah dibangunin, awalnya Kevin yang bangunin tapi Dongho tetap gak bangun, setelah itu barulah si Raja Kejam Kibum yang turun tangan untuk membangunkan Dongho dengan cara menendang Dongho (kasiannya Dongho)
6.      Tinggal bersama ibu dan kakaknya, ibunya harus mengurus 2 anak laki-laki yang mirip ini sendirian. Itu membuat Kibum sangat manja
7.      Sangat mirip dengan kakaknya, Kim Hyun Joon
8.      Mantan member XING bersama Kevin U-KISS dan Junhyung BEAST
9.      Sempat marah karena dihari pertama para member U-KISS tinggal di dorm, suasanya sangat kacau dan Kibum sempat emosi karena itu. (Vampire U-Kiss)
10.   Black Hole U-KISS dalam hal memasak karena kemampuan memasaknya yang sangat buruk dan itu dikatakan sendiri oleh Chef Kim. (Chef Kiss)
11.    Kibum dan Soohyun tak pernah sehati waktu memasak di Chef Kiss. Dalam duet antara Elvin, AlKiDong dan timnya, ia dan Soohyun tak pernah hadir bersamaan. Jika Kibum datang, Soohyun ada schedule lain. Jika Soohyun datang, Kibum ada schedule lain. (Chef Kiss)
12.   Kibum dan Soohyun menamai tim mereka “ACK” (Chef Kiss)
13.   Harus menjadi dishwasher saat ibunya datang berkunjung ke U-KISS Steak House (restaurant U-KISS) sementara main chefnya adalah ElVin. Awalnya ibunya Kibum protes kenapa anaknya bisa menjadi dishwasher, tapi ujung-ujungnya ibunya Kibum malah godain Eli yang lagi masak. (Chef Kiss)
14.   Sayang banget sama kakaknya
15.   Enggak mau tenar dibawah nama kakaknya, Kibum bisa menggapai mimpinya bersama U-Kiss walaupun kandas sebelum U-Kiss berumur 3 tahun
16.   Ditolak tim Eli, Xander dan Kiseo saat pemilihan ulang tim (Chef Kiss)
17.   Soohyun menyruh Kibum memegang bola timnya dan Eli saat Kibum ditolak mentah-mentah oleh Kevin, Kiseop, Dongho dan Xander. Awalnya semua mengira hanya Soohyun yang peduli. Tetapi nyatanya Soohyun malah bilang “Jika kau mengambil bolanya, jangan ambil yang seperti ini” *poor Kibum, Black Hole pang* hehe (Chef Kiss)
18.   Untuk pertama kalinya Kibum merasakan kemenangan bersama Xander dan Dongho dalam memasak (Chef kiss)
19.   Selain matanya yang tajam, ia juga memiliki hidung yang tajam
20.  Sempat dikira leader U-KISS, setelah dipusingkan siapa yang menjadi leader antara Kibum dan Soohyun, nyatanya saat itu U-KISS memang tak memiliki leader. Sejak mini album ke-5 barulah soohyun menjadi leader secara resmi
21.   Memiliki bisnis dengan kakaknya
22.  Hal yang dilakukan ketika bangun tidur adalah membaca
23.  Suka banget baca buku
24.  Pengen muda lagi kayak Dongho
25.  Sering tertukar dengan Kibum Super Junior karena namanya yang sama persis
26.  Gampang tidur dan bisa tidur dimana aja
27.  Menyukai wanita yang bisa memasak (mungkin karena Kibum gak bisa masak kali)
28.  Salah satu lagu favoritnya : NeYo-So Sick
29.  Pinter banget bahasa Jepang, bisa nulis hiragana, katakana bahkan kanji
30.  Permen dapat menenangkannya ketika ia marah
31.   Sealu membawa alat cukur listrik di tasnya
32.  Ia akan menarik napas yang panjang ketika gugup
33.  Sekarang Kibum menjadi artis solo yang sudah mengeluarkan single berjudul Longing
34.  Dia meng’compose’ music bareng kakaknya tuh, yang sekarang dinyanyiin sama SS501. Nama tim mereka adalah H&B, lagunya mereka tuh ‘Want It’.
35.   Yang paling menyayat hati, dia digosipkan tenar numpang nama kakaknya.
36.   Kibum ini deket sekali sama Kevin sejak di XING.
37.   Kibum dan Kiseop akan pergi ke gym bersama saat Eli dan Soohyun pergi.
38.  Talenta yang dimiliki Kibum: Mengkomposisikan musik, Poppin’ Dance, bahasa Jepang, dan bermain piano.
39.  Saat Kibum melakukan hal-hal gila, hanya permen-lah yang bisa mengembalikan dia seperti semula.
40.   Kibum punya jam yang bisa bernyanyi.
Nah, gimana faktanya??? Kemarin kan cuman 11 tapi sekarang sudah jadi 40 biarpun ditambahin sama yang kemarin. Hehe
Mudah-mudahan cukup ya,
Hope you like it.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ………

PS : Ada yg mau nge-request fakta Boyband atau Girlband korea??? Ditunggu ya, bisa tulis di kolom komentar (tenang~capctha code-nya udah saya nonaktifkan koq jadi gak repot kalo mau komen) atau bisa juga request di buku tamu. Bye. . . . . . . .



3 Comments: (+add yours?)

Anonim mengatakan...

Superb blog! Do you have any suggestions for aspiring writers?
I'm hoping to start my own website soon but I'm a
little lost on everything. Would you recommend starting with a free platform like Wordpress
or go for a paid option? There are so many choices out there that I'm totally confused .. Any tips? Kudos!

my blog post: erectile dysfunction products over counter

Unknown mengatakan...

i missed him, dongho and xander.. dongho will be married on 28 nov btw, i hope all of them could married soon too

Unknown mengatakan...

i missed him, dongho and xander.. dongho will be married on 28 nov btw, i hope all of them could married soon too

Poskan Komentar