Bocoran Film Transformer 4






Kabar gembira bagi penggemar 'Transformers' yang menunggu seri keempat dari film arahan Michael Bay. Sang sutradara telah membawa para kru ke Detroit untuk memulai produksi, dan Michigan Film Office baru saja merilis sinopsis resmi.

Mengikuti cerita dari 'Transformers: Dark of the Moon', Autobots dan Decepticons menghilang dari muka planet. Namun, kelompok yang kuat, pengusaha cerdik dan ilmuwan mencoba untuk belajar dari masa lalu, mendorong batas-batas teknologi melampaui apa yang mereka bisa kontrol.

Petualangan epik dan pertempuran antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan kemudian tak terhindarkan.

'Transofrmers 4' adalah film ketiga dari seri tersebut yang menggunakan Detroit sebagai latar cerita. Film 'Transformers' pertama yang dirilis pada 2007, dan 'Transformers: Dark of the Moon' yand dirilis pada 2011 juga melakukan syuting di Detroit.

Kedua film itu dibintangi Shia LaBeouf sebagai bintang utama pria. Megan Fox menjadi pendamping di film pertama yang kemudian digantikan oleh Rosie Huntington-Whiteley.

LaBeouf tak lagi memainkan perannya sebagai Sam Witwicky di film keempat. Mark Wahlberg dan Jack Reynor adalah dua aktor baru yang terlibat untuk 'Transformers 4', sementara pemeran utama wanita belum diumumkan.

'Transformers 4' tidak akan dibuat reboot meskipun menggunakan karakter-karakter robot baru. Tapi, Optimus Prime akan tetap tampil di film tersebut dengan pengisi suara yang sama, Peter Cullen. Cerita akan dimulai 4 tahun setelah serangan di Chicago.

Ada bagian dalam film besutan Michael Bay, Transformers 4 yang bakal mengambil latar di negeri Cina. Karena itu, Paramount Pictures akan bekerja sama dengan China Movie Channel dan Jiaflix Enterprises dalam memproduksi film perjalanan robot yang tersesat di bumi itu selama syuting di negara itu.

Perjanjian perusahaan-perusahaan itu utamaya dalam memilihkan lokasi syuting di negeri tirai bambu itu. Soalnya, pemerintah Cina memang ketat mengawasi film di negeri itu. Kerja sama juga meliputi promosi dan proses pasca-produksi film di Cina.

Transformer 4 rencananya mulai dirilis Juni 2014. Film ini dibintangi aktor Mark Wahlberg, Jack Reynor, dan aktris Nicola Peltz.

Bay sebelumnya terbilang sukses dalam film sebelumnya, Transformers: Dark of the Moon. Film yang diluncurkan pada 2011 itu, meraup keuntungan US$ 1,1 miliar di seluruh dunia. Di Cina, film tadi meraup keuntungan US$ 165 juta.

Rencananya 'Transformers 4' akan tayang di bioskop AS pada 26 Juni 2014.


1 Comments: (+add yours?)

Anonim mengatakan...

Τhe premium's obviously on the beach or business within a block or 2 of it then I would suggest that they learn how much they cost. When you buy popcorn at a business ballpark, fair grounds, amusement park? The most reliable method of determining the cash balance is based on the ratio of negative-to-positive reviews online, and endeavors to offer its perpetual-license model for the company. This could be the most secure Linux/Unix distributions available.

Have a look at my web page ... Www.Salsamovements.Com

Poskan Komentar